Sabtu, 01 Maret 2014

SAMPEL PRODUK GRATIS BURUAN DAFTAR


 Bagi-bagi Barang Gratis di Situs Babacucu

Babacucu.com adalah salah satu web dari akronim kata bagi-bagi cuma-cuma. Ini sesuai dari fungsi adanya web tersebut yang membagikan berbagai barang secara gratis. Nah, mungkin anda penasaran kenapa barang yang ada di babacucu dibagikan secara gratis? Awalnya, menurut Sandro Rahansyah, website tersebut difokuskan untuk membuat platform bagi orang yang ingin berbagi barang kepada orang lain.
Namun sekitar tiga bulan lalu (Agustus 2014-red.) kami melakukan pivot dan mulai fokus pada pengguna bisnis,”
Kata Sandro, dikutip dari kompas dotkom. di gelaran Startup Asia 2014 yang diadakan di Jakarta, Rabu (26/11/2014). Pivot merupakan istilah tentang perubahan fokus perusahaan, istilah tersebut biasa digunakan di kalangan pelaku startup digital. Ketika melakukan pivot biasanya mereka memiliki aspek yang berubah berasal dari produk ataupun layanan yang mereka berikan.
bagi bagi barang cuma cuma babacucu.com
Seperti halnya saat ini Babacucu merubah fokus layanan mereka dari antar sesama pengguna (peer to peer) ataupun komunitas menjadi layanan untuk perusahaan besar yang berkeinginan untuk membagikan produknya secara gratis sebagai ajang promosi.
Platform babacucu ini biasanya dipergunakan oleh perusahaan yang akan melakukan launching produk baru mereka, dengan memperkenalkan melalui bagi bagi di babacucu. Menurut Sandro, Platform Babacucu ini bisa digunakan oleh produsen suatu produk barang tertentu ataupun para penyedia jasa. Dari sisi pengguna babacucu diharapkan senang dengan adanya pemberian barang gratisan, sedangkan keuntungan dari sisi perusahaan yaitu mereka bisa melakukan sampling serta survey terhadap produk yang ia jual. gimana tertarik? silahkan daftar melalui email atau facebook anda dengan mengunjungi situsnya DISINI 


MAU UANG TAMBAHAN ???
NB : MAU  DUIT & EMAS GRATIS ???? SILAHKAN  MAINKAN GAME NYA DAFTAR GRATIS KLIK DISINI

6 komentar:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Boleh juga rekomendasinya mas, semoga aja saya mendapatkan keberuntungan ya?

Makasih banyak.

Rikoazhar mengatakan...

aamiin...semoga aja beruntung mas....mkasih juga sudah mampir...

SiGembrot mengatakan...

Admin, mohon ijin share promo ini ya..

TRIK MENDAPATKAN HP DAN GADGET GRATIS DARI XPANGO | GRATISAN SMARTPHONES, IPHONE , TABLET PC, NETBOOK/LAPTOP, MP3 PLAYERS, GAME CONSOLE DAN PS3
XPANGO adalah situs credits, yg memberi hadiah super fantastic kepada members setianya, melalui penukaran kredit/poin yg unik.

1). Game Console (Sony PSP, Nitendo DS, Xbox
360, Sony PS3, Nitendo Wii, dsb)
2). Mobile Phone (Nokia, Motorola, Sony Ericsson, Apple iPhone, dsb)
3). mp3 Player (iPod Touch, iPod Nano, iPod Video, dsb)

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan poin/credit? di xpango ada tiga cara untuk mendapatkan poin yaitu:
1). Complete Offer
2.) Refer Friends
3.) Buy a Product or Use Clix.

>> "Complete offer" maksudnya kita mengikuti penawaran yang ada di direktori xpango, seperti penawaran web hosting, membeli music online, dan lain lain, masing masing penawaran punya nilai poin yang bervariasi.

>> "refer friends" maksudnya mengajak teman untuk join di xpango kemudian teman yang kita ajak tersebut harus mengaktifkan accountnya di xpango, tiap teman yang kita ajak dan mengaktifkan accountnya kita mendapat satu buah poin. Kita dapat memberi tau teman kita, misal lewat facebook yaitu dengan cara kita membuat status yang berisi ajakan untuk daftar di xpango, lewat twitter dengan nge-tweet, menghubungi teman secara langsung dan masih banyak lagi cara lainnya.(barter)

>> "buy a product or use clix" , buy a product jelas artinya kita membeli product dari xpango, produknya berupa aksesoris handphone, kemudian use clix artinya kita pasang iklan di xpango. Poin yang kita dapat akan diakumulasi, setelah poin kita cukup baru kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan langsung dikirimkan ke alamat kita tanpa perlu membayar ongkos kirim.

Ayo tunggu apa lagi buruan daftar di xpango! Caranya cukup mudah!

masuk ke xpango klik : http://www.xpango.com?ref=93372067

Rikoazhar mengatakan...

ia...silahkan,,,smoga bisnisnya tambah sukses...

Gonzalez Andres mengatakan...

Halo, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman luar negeri Saya memutuskan untuk memberikan pinjaman jangka pendek, menengah dan panjang kepada orang-orang jujur ​​yang meskipun pendapatan bulanannya berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka. Suku bunga pinjaman adalah 2% dari seluruh kondisi pinjaman dan suplai pinjaman sangat sederhana. Pinjaman yang diminta diperoleh dalam beberapa jam setelah pengajuan permohonan. jika berminat hubungi kami via
Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)

KITA DAPAT MENEMUKAN BERIKUT:
Apakah ini?
• Pinjaman untuk Semua
• Cash Out Loan Pada Semua Jenis Properti Real
• Bangunan multi keluarga / apartemen
• Pinjaman untuk Investor
• Pinjaman Jembatan / Pembiayaan Mezzanine
• Pinjaman untuk Pembeli Asing
• Pinjaman Komersial
• Tanah / Konstruksi
• Produk Komersial / Multifamily Baru, dengan tingkat bunga rendah 2%
• Jumlah Pinjaman: $ 6.000 USD - Di atas

 Jika berminat silahkan hubungi kami dengan teman kredit yang konstan melalui ini;

Perusahaan Keuangan Gonzalez Andres;
Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)
Mr Gonzalez J. Andres

shore mengatakan...

Halo,
Apakah Anda mencari perusahaan pemberi pinjaman pribadi terkemuka dan terakreditasi yang meminjamkan kesempatan seumur hidup? Kami menyediakan semua jenis pinjaman dengan cara yang sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman mahasiswa, pinjaman usaha, pinjaman investasi, konsolidasi hutang, dan lainnya. Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan melihat lebih jauh seperti yang kita miliki di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan pinjaman dari 5000 dolar sampai 50.000.000 dolar dengan suku bunga pinjaman yang sangat tinggi sebesar 2%. Hubungi kami hari ini melalui e-mail kami sekarang dan kami akan dengan senang hati membuat masalah keuangan dan hal-hal masa lalu Anda, Tanpa pemeriksaan kredit yang diperlukan, dijamin 100%.
Email kami: (albakerloanfirm@gmail.com).

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes