Rabu, 16 Desember 2015

KEAJAIBAN DAN KHASIAT AIR EMBUN

KEAJAIBAN DAN KHASIAT AIR EMBUN 

selain air putih, Anda perlu mencoba menikmati khasiat dari air embun. Air yang diembunkan semalaman hingga dini hari biasanya memiliki rasa yang lebih sejuk dan segar.
Banyak orang jaman dulu yang percaya bahwa air embun memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh manusia. Meski air ini jarang diminum dalam kebutuhan sehari-hari, namun tak ada salahnya mencoba air ini, karena...
Menyegarkan Tubuh
Sebagaimana air biasanya, tentu saja air embun akan memberikan perasaan segar pada tubuh Anda. Namun selain itu, air embun bisa menyejukkan bagian dalam tubuh Misalnya Anda baru saja begadang hingga subuh, setidaknya dengan minum air yang diembunkan, pikiran Anda bisa lebih segar.
Melancarkan BAB
Air yang diembunkan memiliki manfaat untuk membersihkan usus sehingga biasanya bagi beberapa orang, setelah minum air ini akan mudah merasa mulas ingin buang air besar. Namun tidak berbahaya, hanya butuh adaptasi saja.
Mengatasi Masalah Kulit
Selain bisa diminum, air yang diembunkan bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan kulit berminyak. Karena air embun memiliki kadar oksigen yang lebih tinggi sehingga baik bagi kesehatan kulit.
Menenangkan Diri
Dengan minum air embun, Anda bisa membuat diri Anda lebih tenang. Karena khasiat air embun yang baik bagi tubuh, Anda pun jadi lebih sehat dan merasa lebih baik.
Membuat Kita Lebih Semangat Minum Air Putih
Air embun membuat kita lebih senang minum air putih, Karena rasanya lebih segar dan dingin. Minum banyak air putih diperlukan untuk mengurangi racun dan zat yang tak diperlukan dalam tubuh.
Ada banyak manfaat lainnya dari air embun. Bila Anda ingin membuat air embun sendiri, Letakkan air dalam jar atau kendi, biarkan di udara terbuka. Pastikan tak terkena debu, polusi atau air hujan agar tetap murni. 
Selamat mencoba.




MAU UANG TAMBAHAN ???
NB : MAU  DUIT & EMAS GRATIS ???? SILAHKAN  MAINKAN GAME NYA DAFTAR GRATIS KLIK DISINI



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo,
Saya adalah Ibu SANDRA WALKER yang bekerja di bawah naungan LOH KATOLIK, kami memberikan pinjaman kesempatan hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan melihat lebih jauh, karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda. Kami telah menyediakan dana untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau yang membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis dengan tarif 3%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa kami memberikan bantuan dan penerima bantuan yang andal dan kami bersedia menawarkan pinjaman kepada Anda. Kirimkan kami surat: (SANDRAWALKERLOAN@GMAIL.COM), whatsapp Numer: +2349066110212

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes