Rabu, 21 Oktober 2015

software penghasil dollar sampai $45 perbulan

software penghasil dollar sampai $45 perbulan


Install Program dibayar Hingga 45$ Perbulan, Mau?

Sebenarnya program ini sudah lama exist, namun belum sempet ngpost dan menjalankannya jadi baru post kali ini.

Mungkin ini adalah salah satu program penghasil dollar yang sangat mudah. Bagaimana tidak, Anda tinggal Register, download dan install programnya, kemudian online... Maka dollar akan mengalir sendirinya. Mungkin ini kale ya yg dibilang "cash Machine system" yg sebenarnya.

Lalu dari mana Anda dibayar? Anda dibayar dari menjalankan program tersebut (harus online), semakin lama Anda online, uang yg Anda hasilkan akan semakin banyak (upto 45$ dalam sebulan), ya se-sederhana itu. Lumayan kan buat bayar speedy, sewa hosting... 

Caranya

1. daftar disini  
2. Isi form pendaftaran 
3. Setelah pendaftaran selesai, silahkan Login dengan username anda, masuk ke menu “download peer install”
4. Pilih yang Download International PEER, karena Anda berada diluar wilayah US.



6. Lalu Install program tsb di komputer/laptop Anda, Setelah proses install selesai, jalankan program tersebut di komputer anda, kemudian klik “option” klik “preference” Untuk setting. Lebih jelasnya lihat gambar d bawah ini.


Lalu klik "Modify", centang "Launch" lalu klik "SAVE". 

Setelah selesai, maka aplikasi gomez anda akan inactive beberapa saat setelah Anda online, kemudian berubah statusnya menjadi pending. Nah antara status pending ke status aktif biasanya memakan waktu 7 sampai 20 hari. Jangan khawatir, meskipun status Anda masih pending, dollar anda akan tetap bertambah seiring dengan berjalannya aplikasi di komputer Anda, dan dibayarkan (diakumulasikan) ketika sudah aktif. 

Saran saya, untuk mempercepat masa aktif, klik preference kemudian ubah settingan network connection ke 56k dan performance manager ke minimal. Untuk memaksimalkan earning(pendapatan), anda bisa instal aplikasi tersebut lebih dari 1 komputer. 

Cara Pembayaran 

Pembayarannya melalui rekening paypal dan alertpay, minimal penarikan dalam 1 bulan $ 5 dan maksimal $ 45. Bukti pembayaran dari Program ini: 


Lumayan kan buat ngopi, bayar speedy tiap bulan, bayar sewa hosting, hehehe... semoga bermanfaat


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo,
Saya adalah Ibu SANDRA WALKER yang bekerja di bawah naungan LOH KATOLIK, kami memberikan pinjaman kesempatan hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan melihat lebih jauh, karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda. Kami telah menyediakan dana untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau yang membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis dengan tarif 3%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa kami memberikan bantuan dan penerima bantuan yang andal dan kami bersedia menawarkan pinjaman kepada Anda. Kirimkan kami surat: (SANDRAWALKERLOAN@GMAIL.COM), whatsapp Numer: +2349066110212

Belajar Ngeblog mengatakan...

Program apa mesti saya jalankan pd saat online nanti stelah daftar?

Belajar Ngeblog mengatakan...

Apa itu rekening paypal dan bagaimana cara membuatnya?

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes