Setiap wanita banyak mendambakan kulit wajah yang putih dan bersih. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Menurut informasi dari dr. Herlina Liwan, Branch Manager dan Consultant Doctor dari Esther House of Beauty, kulit yang gelap atau mempunyai pigmen banyak justru sangat baik untuk kesehatan kita. Karena seseorang yang mempunyai kulit gelap sebenarnya kulitnya tidak terlalu mudah terhadap serangan sinar ultraviolet dan matahri. Produk pemutih wajah yang sering didapati dipasaran adalah berbentuk cream.
Biasanya cream ini terdaoat dalam 2 macam yaitu, cream siang dan cream malam. Kalau dilihat dai kandungan bahan yang  terdapat di dalamnya, cream pemutih wajah banyak memiliki kandungan beberapa bahan kimia. Tetapi, perhatikan bahan kimia ini harus memilki batasan penggunaannya. Bahan kimia seperti hidroquinon yang bermanfaat mengelupas kulit bagian luar serta menghambat pembentukan pigmen kult atau melanin, pada kosmetik hanya diperbolehkan ada sebanyak 2%
Continue reading

Cara Memutihkan Kulit Kaki

Bagian tubuh yang lebih gelap merupakan bagian kulit kaki. Tekanan yang terus menerus pada bagian-bagian tersebut memang dapat membuatnya tampak menghitam dan terasa kering serta kasar. Anda bisa memutihkan kulit kaki dengan cara scrub yang bisa dilakukan dirumah karena sifatnya yang alami dan tanpa bahan pengawet.
Berikut cara yang anda bisa lakukan, diantaranya adalah :
Continue reading

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

kulit-cantikCara memutihkan kulit tubuh secara alami seperti kulit wajah, tangan badan dan tubuh secara allami merupakan tips sederhana bagaimana cara memutihkan kulit wajah maupun tangan anda secara alami, karena tips memutihkan kulit sangat diperhatikan setiap orang terutama wanita seksi yang ingin tampil cantik di foto online dan di upload di fb serta bernarsis ria.
Berikut tips memutihkan kulit badan secara alami :
Continue reading

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

kulit-cerah1 Memiliki kulit yang bersih dan putih merupakan dambaan setiap orang terutama perempuan. Karena kulit putih kerap kali disebut kulit ideal. Tidak heran setiap hari muncul tekhnik baru memutihkan kulit. Sebenarnya memutihkan kulit dapat dilakukan dengan cara menggunakan bahan-bahan alami tanpa efek samping dan hasilnya tentu lebih alami.
Berikut Langkah-Langkah Cara Memutihkan Kulit Secara Alami, diantaranya adalah :
Continue reading> 
ditulis oleh: www.caramemutihkankulit.org

Anda ingin mencoba bisnis internet dengan modal sekecil-kecilnya dan berpenghasilan sebesar-besarnya coba buktikan sendiri disini dan buruan ikut bergabung bersama kita sukses.com dan tak ada kata terlambat untuk mencoba, jika anda mau sukses teruslah berusaha dan jangan pantang menyerah.