Senin, 26 Agustus 2013

Kuis Berhadiah Rumah 2013



Kuis Berhadiah 1 Unit Rumah Senilai Rp 600 Juta Tahun 2013


Hey Guys ada info nih untuk kamu-kamu  yang suka banget ikut kuis-kuis atau undian-undian berhadiah, saat ini ada kuis yang diadakan oleh salah satu situs properti yang sudah sangat terkenal namanya, yaitu www.Rumah123.com         
Kuis ini menghadiahkan pemenang utamanya satu Unit Rumah di kawasan BSD, Tangerang yang bernilai Rp 600 Juta, tidak hanya itu, www.Rumah123.com juga memberikan hadiah mingguan berupa IPAD Mini bagi jumlah share terbanyak pada akun sosial media yang dilakukan via situs tebak rumah, tentu mempunyai akun sosial media adalah syarat wajib untuk dapat memenangkan kuis ini (Facebook & Twitter).
TEBAK & MENANG Rumah Gratis Semudah 1-2-3! adalah jargonnya , ajang kuis ini dimulai pada  hari Selasa, 11 Juni 2013 (pukul 24.00 wib) dan ditutup pada 3 September 2013 (pukul 24.00 wib).
Tugas Anda adalah menebak harga dari suatu rumah beserta isi dari keseluruhan perabotnya siapa yang dapat menebak secara tepat atau yang paling mendekati, dialah PEMENANGNYA...!!
untuk lebih jelasnya Silahkan masuk www.Rumah123.com setelah masuk ke web tersebut,,silahkan klik Rumah gratis dan ikuti petunjuknya semoga beruntung...

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes