Minggu, 25 Agustus 2013

Cara MeNghasiLkan Uang Diinternet


Cara Menghasilkan Uang Di Internet
cara+menghasilkan+uang+di+internet         Selamat jumpa dan ketemu lagi dengan admin yang super gaptek ini, dan semoga pada hari ini anda masih sehat selalu, amin. oke pada hari ini saya akan mengulas dan mengupas tentang tips cara mendapatkan dan menghasilkan uang lewat internrt sebenarnya pokok pembahasannya adalah bagimana kita bisa mendapatkan uang dengan internet, jadi kata kunci sukses apa yang yang harus anda lakukan agar cara menghasilkan uang di internet itu bisa anda raih. banyak faktor yang harus kita perhatikan untuk soal itu misal faktor ketekunan, kesabaran, gigih, kerja keras, dan anda harus mengorbankan waktu dan uang, logikanya begini setiap anda mau berdagang atau berjualan tentunya anda harus punya modal dan dana yang cukup untuk bisa berjualan tersebut.

Langkah-langkah persiapan dalam memulai berbisnis di internet:
1.Siapkan domain, apakah domain itu? domain kita ibaratkan alamat situs atau identitas rumah anda.
2.Siapkan hosting, banyak hosting yang bisa kita dapatkan mulai dari yang gratisan hingga yang berbayar, daftar hosting di indonesia sendiri sudah mencapai puluhan. apa hosting itu? hosting kita sebut saja tempat dimana kita punya toko untuk di tempati dan diisi dengan barang dagangan kita, tetapi yang dimaksud toko di internet itu adalah fullday=2x24 jam, jadi jangan khawatir jika anda berjualan di internet soal batas waktunya.
3.Jika anda sudah bisa memahami point yang pertama dan kedua, jadi setelah anda membaca artikel ini anda jangan mudah tertipu dengan berbagai tips dan tutorial tentang cara cepat menghasilkan uang di internet karena semua itu tidak ada yang mudah dan harus membutuhkan proses yang akan anda lewati,, ingat semuanya tidak ada yang mudah dan selalu membutuhkan proses.
4.Untuk selanjutnya anda harus memahami betul apa yang harus anda lakukan, jika anda ingin berjualan via internet tentunya anda harus punya barang dan product yang akan anda jual belikan.

Cara Membangun Sebuah blog dan Website untuk berbisnis:
1.Apa tujuan anda membangun blog dan website, setidaknya anda harus punya blog sendiri atau website sendiri. tetapi jika anda sudah profesional soal website pasti anda tahu apa yang harus anda lakukan jangan sampai anda punya keahlian anda sendiri tidak bisa memanfaatkan keahlian anda sendiri untuk berbisnis.
2.Disini kita akan membangun sebuah blog dan website serba gratisan, jadi anda tidak perlu memikirkan lagi soal domain dan hostingnya contoh disini yang akan kita gunakan adalah dengan blogspot. jika anda ingin punya website sendiri tetapi anda sendiri belum tahu cara membangunnya hal tersebut akan membuat anda stress dan defresi berat.
3.Langkah pertama buatlah suatu email (elektronik-mail) atau surat elektronik, anda bisa gunakan yahoo mail, google mail, atau hotmail, untuk acuannya silahkan dibaca pada artikel tentang cara membuat email hotmail terbaru , cara membuat email yahoo terbaru dan cara membuat email gmail setelah anda berhasil membuat email silahkan buat blog gratisan untuk acuannya silahkan baca cara membuat blog terbaru  sampai sejauh ini apakah sudah memahaminya?
4.Saya asumsikan anda telah memiliki blognya klemudian anda berlatihlah bagaimana agar tampilan blog anda terlihat sedikit profesional dan anda juga harus tahu bagaimana cara mempromosikan product-product nantinya, langkah awalnya anda bisa menggunakan media shareing seperti facebook, tweeter dan masih banyak lagi anda bisa memanfaatkan media tersebut untuk langkah awal berpromosi.
5.Sebagai acuannya silahkan anda cari template yang memiliki tema toko online atau setidaknya ada hubungannya dengan usaha bisnis anda, untuk cara mengganti template blogspot baca artikel cara mengganti template blog di blogspot. untuk tutorial tambahannya tentang blog dan SEO silahkan cari informasinya disini jika informasinya belum sempurna silahkan cari di berbagai alamat situs di internet yang menyediakan tutorial yang hampir sama.
6.SERP, search engine result page adalah dimana posisi artikel blog anda berada dihalaman utama google, untuk langkah awalnya anda jangan terlalu berpaku dulu dengan yang namanya SEO dulu seiring dengan perjalanan anda pasti semuanya bisa anda kuasai.
7.Setela anda memahami tentang berbagai tutorial blog dan SEO langkah selanjutrnya adalah menghasilkan uang di internet dan dengan berbagai pola dan cara misal dengan membuat ebook, ikutan ppc seperti sitty, google adsense, chitika, klik saya, kumpul blogger dan lain-lain, atau anda bisa mengupload berbagai file untuk pengunjung anda download seperti 4shared, mediafire, ziddu, tusfiles dan lain-lain, buatklah toko online anda dengan menjual berbagai macam product dan jasa di dunia nyata anda. jika anda SEOrang marketer sudah tentu anda pasti tahu apa dan tahapan apa yang harus anda lakukan.

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Want To Increase Your ClickBank Traffic And Commissions?

Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products with banners, simply visit Bannerizer, and grab the banner codes for your picked ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator Tool to promote all of the available ClickBank products.

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes